Jumat, 05 Agustus 2011

Ketika aku merasa sendiri

ketika aku merasa sendiri akupun merasa seperti ditengah hutan yang tak ada satupun peduli kepadaku
ketika aku merasa sendiri aku tak tahu apa yang mesti aku lakukan
kujalani hari demi hari
rumahku hanya berpenghuni tiga orang
aku, ayah, dan ibuku
kami menjalani hari seperti biasa keluarga keluarga yang lainnya
namun....
entah mengapa kadang aku merasa kesepian
kata orang menjadi anak tunggal itu pasti beruntung bisa dimanja , kebutuhan hidupnya pun dijamin tercukupi ....
tapi aku yang merasa sebagai anak tunggal merasa tidak seperti itu
tak ada teman dirumah
tak ada seseorang yang bisa mengerti perasaan ku
ibuku terkadang sibuk sendiri , aku tak tahu apa yang dia urusi ...
ibuku memang begitu baik dan perhatian padaku tapi itu dulu...
kini dia sudah berubah semenjak adanya orang ketiga dalam hidupnya ..
aku benci orang ketiga itu
dia telah merubah ibukku
di telah merubah segalanya
ayahku...
dia sibuk dengan pekerjaannya , pergi pagi pulang sangat larut malah
aku jarang bertemu dia ...
hari hari ku kadang kuhabiskan dengan broswing internet, belajar , nonton tv dan jika ada seseorang yang mengajak jalan aku pun sangat senang
jujur aku sangat bersyukur mempunya keluarga yang utuh
tapi entah mengapa aku merasa kejanggalan
entah apa yang terjadi dalam kehidupanku

1 komentar:

  1. jangan sedih ya beb :) keep smile beib !!
    masih ada aku ko yg nemenin kamu :)

    BalasHapus