Rabu, 12 Januari 2011

Tahun 2011 lebih baik atau sebaliknya ???



AKANKAH BANGSA INDONESIA LEBIH BAIK ATAU SEBALIKNYA ???

Tahun baru harapan baru , kata-kata itu mungkin banyak diungkapkan oleh banyak orang dengan berkeyakinan bahwa ditahun baru 2011 ini harapan dan keinginan mereka tercapai dan mempersiapkan planning yang ditahun sebelumnya belum sempat tercapai , mungkin kitapun termasuk orang yang mengungkapkan kata-kata itu. Bukan kita saja yang ingin agar harapan dan segala keinginan kita terwujud ditahun baru 2011 ini, tapi Negara kita Negara Indonesia juga harus mempunyai harapan baru , harapan agar terbebasnya Negara kita dari julukan Negara terkorup, terbebasnya Negara kita dari Negara yang banyak pengangguran dan kemiskinan , Negara yang banyak mempunyai utang kepada Negara lain, masih banyak lagi harapan Negara Indonesia yang belum terwujud di tahun sebelumnya. Lalu apa yang mesti kita lakukan ? apa yang mesti pemerintahan Negara Indonesia lakukan agar bisa membenahi bangsa ini?
Kita tidak tau apa yang akan terjadi esok hari bahkan nanti, begitupun Negara Indonesia kita tidak tahu apakah ditahun 2011 ini kehidupan bangsa Indonesia akan makmur dan sejahtera atau sebaliknya. Negara akan makmur dan sejahtera jika dipimpin oleh orang-orang yang tepat begitupun Bangsa Indonesia ini akan sejahtera jika dibawahi oleh rakyat yang patuh akan peraturan yang benar. Melihat adanya faktor yang saling berkaitan antara pemimpin dan rakyat maka sebagai warga Negara Indonesia kita harus saling mendukung antara satu sama lain bukan saling menjatuhkan, bukan saling mementingkan ego . Bagaimana Negara Indonesia bisa maju atau lebih baik jika rakyat dan pemimpinnya hanya mementingkan diri masing-masing????
Untuk itu melihat di Negara Indonesia masih banyak permasalahan-permasalahan yang tak kunjung usai, mari kita berdoa agar ditahun 2011 ini harapan Negara Indonesia akan tercapai dan Negara Indonesia dapat terlepas dari permasalahan apapun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar